Beranda Teknologi Mata Mengenal Jenis Lensa Premium Untuk Katarak

Mengenal Jenis Lensa Premium Untuk Katarak

294
0
BERBAGI

Sebagai pasien katarak, Anda bisa menentukan lensa apa yang ingin diimplementasikan pada mata untuk operasi katarak yang akan dijalani.
Salah satunya, hak untuk menentukan lensa intraokuler premium. Banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh pasien katarak yang menggunakan Lensa Premium untuk operasi katarak ini.

Selain karena kenyamanan, lensa premium ini juga bisa mengatasi permasalahan refraksi (Rabun Jauh, Rabun Dekat, dan Silinder) pada pasien katarak.

Terdapat 2 jenis lensa premium untuk operasi katarak yang bisa Anda pilih, yakni:

  1. Lensa Intraokuler Toric

Lensa intraokuler toric adalah lensa yang diimplantasikan ke mata setelah operasi katarak untuk mengoreksi kelainan astigmatism (silinder) pada operasi katarak.

Hasil dari pemakaian lensa ini, diharapkan membuat ukuran silinder dapat berkurang atau bahkan hilang sama sekali. Hal ini tentunya bermanfaat untuk meningkatkan tajam penglihatan.

2. Lensa Intraokuler Multifokal

Lensa intraokuler multifokal adalah lensa yang diimplantasikan ke mata setelah operasi katarak untuk mengoreksi fokus jarak jauh, menengah, dan jarak dekat (jarak membaca) pasien pada saat membaca dekat.

Hasil dari pemakaian lensa ini, diharapkan pasien tidak lagi memerlukan kacamata. Baik saat aktivitas biasa yang membutuhkan fokus jarak jauh maupun saat bekerja jarak dekat.

Lensa premium ini bisa didapatkan di Klinik Mata Utama terdekat di kota Anda. Jangan ragu bertanya, karena dokter akan memilihkan lensa paling tepat, sesuai kebutuhan Anda.

#Operasikatarak #lensapremium #lensakatarakpremium

#lensatorik #lensamultifokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here